sms cinta2

Nih ud aq siapin makan siang yg istimewa bwat kmu:
segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa... Met maem yaa

====================

1 p0h0n bs jadi hutan
1 senyuman bs jd perhatian
1 sentuhan bs jd hal yg tak trlupakan
1 orang sepertimu bs jadi rebutan

====================

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

====================

sms... Sms... Ada syapa dsitu? Dsini ad org yg sayang padamu. Jika sayang padaku... Sms balik d0ng...

====================

segitiga punya 3 ujung. Segiempat punya 4 ujung. Tp rasa sayangku pdmu seperti lingkaran yg tak berujung!

====================

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1x aku akan mencintai seseorang. Yaitu kamu

====================

aku mungkin bkn teman yg sempurna, bukan jg teman terbaik yg kau cari diantara semuanya. Tapi aku adalah teman yg selalu ingat ama kamu.

====================

ketika kamu sedih, kamu boleh tutup matamu,
ketika kamu tidur juga kamu boleh tutup matamu, tapi jangan tutup hatimu untukku

====================

seandainya bisa, aku akan menulis namamu di bintang supaya semua orang tau kalo aku cinta kmu

====================

kamu tuh kayak kipas angin dan AC!
Menyejukkan hati aku... Smile

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sms cinta2"

Post a Comment