kucari cinta sejati

Hari itu pun datang dengan tiba-tiba tak bisa ku menyangka kau hadir dalam indahnya hariku , kau hadir di saat aku mencari potongan tulang rusukku yang belum di temukan , wanita yang sempurna pun di turunkan untuk menemani hidupku yang penuh dengan kesepian . Sejak kau datang aku pun merasa kau adalah serpihan tulang rusukku yang aku cari selama ini , ku coba cinta demi cinta tapi tak ada yang seindah yang ku rasaka , demi cintaku aku rela melangkah denganmu .
aku tak bisa membiasakan diri ini berbohog ketika cinta itu datang aku hanya bisa tersenyum dan tersenyum , kadang hati ini berkata " siapa yang akan mengisi sebagia hati ini "  . Indah cinta yang aku rasakan tanpa aku ketahui , dimana aku akan menemuka hati yan sejati , tak ku sangka rasa itu sudah ada sejak aku kenal kamu , hari demi hari aku pikirkan orang yang aku cari , ku rela menjadi apa yang kamu iginkan , aku bersedia memberikan hidupku hanya untukmu SAYANG , aku tak ingin mengecewakan hidupmu , dan janji kita ,
Aku kan bawa janji kita dalam suatu ikatan yang tidak bisa ada yang memisahkan kita berdua , hanya kematianlah yang menjadi dinding - dinding penghalang bagi kita , aku tidak akan pernah mengatakan bosan untuk mencintaimu , tapi aku akan mengatakan dalam hati ini selalu dan selalu kalau aku tidak pernah berhenti mencintaimu dan menyanyagimu selamanya , untuk kasih yang aku cintai , aku sangat berterima kasih karena kamu telah memberikan cinta mu kepada ku ,walaupun kamu belum mencintaiku dengan angka 100% , karena kita belum NIKAH hehehehe , SAYANK aku tidak pernah berhenti mencintaimu ,,, selamanya , dan kan ku bawa cinta ini sampai aku mati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kucari cinta sejati"

Post a Comment