Kisah cintaku berawal dari facebook

Di awal liburanku, kuhabiskan di depan komputerku. seperti biasa kubuka facebook sambil mendengarkan lagu-lagu yang keras favoritku, seperti biasa, kulihat profileku di facebook, tiba-tiba ada yang mengirimkan chat ke profileku, dia menyapalu dengan kata hai, dan akupun menyapa balik dengan kata hai juga, akupun mulai berbincang-bincang dengannya, entah kenapa dia membicarakan tentang almarhum shella, kekasihku yang sudah meninggal akibat penyakit liver. Akupun bertanya “ ehh lu tau shella ? “, dia menjawab “ ohh iya gua kenal, dulu dia musuh gua, pacar lu yaa ? “, kijawab lagi “ iyaa, umm sebenernya belum sih, tapi dia gua udah anggap layaknya pacar gua, dia musuh lu ?, musuuh apaa ? “, kemudian dia menjawab “ ummm, nanti deeh gua certain, hehe gua off yaa “.
Dia pun menonaktifkan akunnya. Semakin hari kami semakin akrab padahal kami belum saling bertemu, dan pada suatu hari dia menghapusku dari facebook miliknya tanpa alas an yang jelas. tiba-tiba dia mengirimkan pesan berisikan “ andlee, I’m sorry “, kubalas “ why ?, why you remove me ? “, dia membalas, “ andle maafin aku, aku disuruh “, dengan ekspresi menyesal, kubalas “ yaudah gapapa, hehe”, dia membalas “ maafin aku yaa andleeeeee “, kubalas, “ hehe iya gapapa, cupcupcup.., hmmm kalo gitu boleh minta nomer kamu ga ? “, dia pun memberikan nomernya, dan saat itulah kami mulai makin akrab. Tiba-tiba dia menyuruhku menelfonnya, akupun gugup dan tidak tau harus berbuat apa, hmmm dengan muka yang penuh keringat akupun menelfonnya, yang aku bias lakukan hanya mengucapkan hai saja, betapa gugupnya aku mendengar lembutnya suara perempuan itu. Huuhh rasanya aku ingin pingsan ketika dia memanggilku my nice boy, haha akupun memanggilnya my nice girl. Keesokan harinya, hal yang tidak kuduga pun trjadi, “ andleee, aku pengen deeh punya pacar kaya kamu, hehe mungkin aku Cuma mimpi yaa “, aku membalas “ hehe engga koo putli kamu ga mimpi, aku mau mewujudkan mimpi kamu sekarang, can I call you sweetheart now ? “, dia terkjut “ are you serious ?, astaga hari ini hari yang indah bagi aku ndlee, bias punya pacar kaya kamu, I hope we can together forever, hehe “. Dan akhirnya kami pun jadian keesokan harinya, betapa senangnya hatiku akhirnya takdirku bukanlah menjadi jomblo sejati, hahaha.

di posting dari andresyndrome
cerpen.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah cintaku berawal dari facebook"

Post a Comment