sms cinta1

Pertemanan qta gak sprti esia yg setia 1 jam

gak sperti baygon yg setia 8 jam

n gak sperti peps0dent yg setia 12 jam

pertemanan qta seperti...?
Rexona yg setia setiap saat!

====================

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu

====================

metrotv, detik.com, kompas.com, okezone.com, espn, buser, liputan6, semuanya adalah berita basi

sms dari kamu yg slalu kunanti,,

====================

tau gak knp malem ini gak ada bintang?
Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu...

====================

skarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya ...
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...

====================

cintaku lebih gombal dari sekedar gombalan para gombalers

====================

ingetin aku bawa kcamata item klo mw ktemu kmu,,
soalnya pesona kcantikanmu menyilaukan sekali,,

====================

kopi ini pahit, tapi klo minum sambil melihatmu rasanya manis deh...

====================

kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...

====================

tadi malem aku kirim bidadari ke kamar kmu,
tp bidadarinya balik lagi,
katanya "masa bidadari dsuruh jaga bidadari"

====================

klo kmu tanya berapa kali kamu dtg ke pikiranku, jujur aja aku jawab "satu kali",,
s0alnya gag pernah pergi sih..

====================

sempet bingung juga, k0q aku senyum sendiri sih, trnyata aku lg mikirin kamu

====================

kalau suatu saat kmu hancurkan hatiku... Akan kucintai dirimu dgn kepingan yg tersisa

====================

melupakanmu adalah hal yg sulit seperti sulitnya mengingat orang yg tidak kukenal

====================

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

====================

aku pernah meneteskan air mata di luasnya samudera.
Di hari aku bisa menemukannya lagi, maka saat itu pula aku berhenti mencintaimu.

====================

kalau kamu brtanya mana yg lebih penting, hidupku atw hidupmu? Aku akan jawab HIDUPKU, karena hanya kamulah hidupku.

====================

ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, kamu datang memberi sejuta alasan untuk tersenyum

====================

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sms cinta1"

Post a Comment