Akhirnya kumenemukan cinta sejatiku

aku adalah seorang pelajar di MAN SALIDO, yang terletak di sumbar kab.pessel,kec.IV jurai, bertahun - tahun ku mengarungi lautan cinta namun aku tak menemukan cinta sejatiku,disaat inilah aku merasa putua asa karena setiaplelaki yan kucintai selalu mengkhianatiku, mereka datang dan pergi begitu saja, meninggalkanku dengan penuh kepedihan. suatu hari ketika aku duduk dibangku kls II aku mempunai seorang teman cowo' yang kata para cewe' diaseorang cowo' yang pintar, tapicuek n yang pastinya susah banget buat dijadikan teman, kalau dia tidak suka, dia akan cuek begitu saja.nah dari sinilah awal aku menemukan cinta sejatiku,
walaupun aku sudah punya pacar tetapi ak masih saja mencari kekasih yang benar - benar mencintaiku karena aku tak yakin dengan cintanya, ketidak yakinan ku itu terbukti ketika aku melihat dia dengan wanita lain brjalann dengan begitu mesranya, saat itu aku meminta solusi kepada cowo' yang aku sebut pintar tapi cuek itu,namanya puji,orang yang sangat aku kagumi,walau aku tahu dia sangat membenciku karena sifat burukku.ketika aku minta pendapat dia, " kamu bodoh,kamu sungguh bodoh, sudah tahu cowo' kamu selingkuh tapi masih tetap aja bertahan dengannya", begitu kata puji. aku hanya terdiam dan memikirkan kata - katanya itu. makacih sahutku menutup pembicaraan aku dengannya.tak kusangka tak kuduga tiap hari bertemu puji, aku mempunyai perasaan aneh terhadapnya, rasa yang mengganggu tidurku,rasa yang mengganggu pikiranku, dan aku yakin inilah cinta. ya inilah cinta."okta.... sahutnya,ya........ada apa puji? balasku,"hmmmmm........ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu,"tentang pa ya?"AKU CINTA KAMU OKTA""aku tak percaya,kamu cuma becanda kan?ga'mgkin kamu cinta aku,kamu kan benci banget ma aku?aku pergi meninggalkannya, karena kau benar - benar tak percaya.
setelah aku duduk dibangku kelas III, tanpa kusadari cintaku padanya seiring waktu berjalan makin bersemi aja, entah kekuatan apa yang aku peroleh tiba - tiba aku ingin mengatakan aku cinta padanya, dan saat itu aku temui dia,aku bilang" my love for you" dan alangkah bahagianya aku dia juga membalas cintaku,cinta yang selama ini aku impi - impikan,hubungan ku dengan puji sekarang dah hampir satu tahun berlalu, dan makin hari rasa cintaku makin mendalam padanya, dan aku yakin aku tlah menemukan cinta sejatiku, cinta yang abadi untuk selama - lamanya. dan kau juga tlah menemukan pendamping hidup yang benar - benar mengerti aku apa adanya. makacih sayang, makacih, aku cinta...........banget ma kamu
OKTA NOVIA SARI
diposting dari cerpen.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya kumenemukan cinta sejatiku"

Post a Comment