aku sayang kamu

pada awal oktober aku partama kenal sama seorang gadis....awalnya aku melihat dia lagi diem di tempat kerjanya yang kebetulan gak jauh dari tempat kerjaku. tiap hari aku mondar mandir kedepan tepat kerja gadis itu hanya untuk cari perhatian dari dia.... menjelang beberapa hari aku lewat ketempat kedepan tmpat kerjanya dan dia liat aku dia tersenyum manis padaku tapi aku pura-pura jual mahal, aku membalikan mukaku dari pandanganya.....tapi walo pun gitu perasaan ku ttp ingin kenal sama gadis itu.. eh kebetulan pas aku lagi duduk datang seorang gadis pas aku liat ternyata temen aku,dewi namanya... aku langsung sapa dia "hy dew" dewi pun membalas sapaan ku hy juga" lalu dia bicara lagi" kenapa kamu zain ko kaya yang lagi bingung gitu" lalu aku jawab" iya ni dew" lalu dewi ngomong lagi" bingung kenapa" aku jawab aku lagi pengen kenal sama seorang gadis" dewi terse sabil ngomong" ciee'cieee lagi jatuh cinta ya...lalu aku ngomong "eh dew bisa minta tolongga" minta tolong apa dewi menjawab " aku tersenyum sambil sedikit malu" tolong minta no HP dia" lalu dewi ngomong" mang cwe yang lagi bikin kamu kayagini di mana"segera aku tunjukan tempat kerja gadis itu yang tida jauh dari tmpat kami ngobrol" dewi " ok..ok..tunggu yahaku nunggu sekitar 15 menit dewi pun datang dengan sedikit senum padaku" lalu ngomong ni no nya" aku pun senyum dengan penuh gembira makasih yah say....tak buang2 waktu aku langsung tlpn gadis itu...aku keluar kan hp ku dan masukan no gadis itu... aku coba tlpn gadis itu aku nunggu kira2 1 menit ternyata di angkat juga...aku mulai pembicaraan halo awal penbicaran dan aku pun mulai mengenalkan diri..habis itu gadis itu nyuruh aku ketempat dia kebetulan di tempat kerjanya lagi sepi lagi pada istirahat..aku langsung bergegas ketempatnya aku diem di depan pintu masuk lalu gadis itu mempersilahkan masuk..san mempersilahkan aku duduk.....gadis itu ngomong oh ini yah yang mau kenalan sama aku...mukaku mendadak merah mendenga bicara gadis itu..aku jawab" Iya"aku meper kenalkan diri aku " aku zain" kamu" lalu dia jawab aku iis" ohh nama yang bagus kata aku sambil sedikit merayu"akmu tinggal di mana is aku di daerah...... kalo kamu ?"kalo kamu kata dia " aku di daerah......lalu aku ngomong deket donk asikkk" lalu dia ngomong lagi napa asik" aku jawab iya bisa ketemu tiap hari"tiap hari aku trs perhatikan dia dan memberikan perhatian lebih pada dia..... dan aku pun delalu berusaha utk mendapatkan cinta dia....pada suatu mlm dia sms aku agar aku tlpn tak buang waktu aku tlpn dia aku berbincang2 tak terasa kami ngobrol udah terlalu lama udah 3 jam lebih jam pun udah menunjukan pukul 3.30 subuh karna udah terlalu lama ngobrol akhirnya habis bahan pembicaran kita dia bilang padaku zain" aku jawab iya aku mau tdr tapi gak bisa trs" lalu aku ngomong boleh aku bantu supaya kamu bisa tidur"dia jawab "gimana" lalu aku ngomong " aku mau bacakan puisi buat kamu" dia ngomong bener ni: iya akata aku" aku langsung rangkai kata2"dan akhirnya selesai juga aku baca puisi"aku diam tapi dia membacakan kutipan terakhir dari puisi yang aku bacakan gini bunyinya" hidupku hampa tampamu"aku ingin milikimu" hatiku akan selalu begitu "sekarang" besok"dan selamanya"karna aku cinta kamu" I LOVE YOU IIS...setelah beres baca akhir puisi itu dia ngomong"zain puisinya bagus" tapi puisi yang kamu bacain tadi bener dari hati dan hanya buat aku" aku gak buang kesempatan itu langsung aja kata2 gombal aku keluar" setelah aku beres ngomong" dia bicara lagi" aku tunggu besok kamu di tmpat kerja aku aku akan beri jawaban dari isi puisi itu tapi" aku ngomong tapi apa" dia jawab " ada saratnya " aku" apa saratnya" kamu harus bacain puisi yang lain di hadapan aku besok" aku langsung bilang ok siapa takut"beres lah aku tlpnan ma dia lalu aku langsung tidur..ke esokan harinya jiahhh...aku telat bangun lagi..aku langsung mandi dan makan sedikit setelah semuanya siap aku langsung bergegas ke tempatnya" nampaknya dia udah gak sabar menunggu aku" aku datang dia langsung ngomong kemana aja ko baru keliatan"aku" sory aku bangunya telat" lalu dia ngomong" tapi kamu udah siap kan" aku " siap atuh apa sih yangga siap buat kamu" dia tersenyum naja" gak buang waktu aku langsung jabat tangannya sambil bacakan puisi tentang perasaan ku".....setelah beres aku diam sambil menatap wajahnya yang lagi berseri2.... lalu dia ngomong andai kata2 kamu itu tulus dari hati kamu aku akan selalu berusaha untuk bisa menerima cinta kamu,dan andai semua permintaan kamu itu datang dari hati kamu aku akan mengabulkan semuany bukan hanya sekarang tapi sampai nantiakhirnya perjuangan aku selama 1 bulan kurang membuahkan hasil aku jadian ma dia pada tanggal 29 oktober 2009

diposting dari cerpen.net

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "aku sayang kamu"

Post a Comment