Cinta yang bertepuk sebelah tangan

< --> HANCURNYA HATIKU Aku terluka, aku kecewa, aku sedih, aku tak ada artinya lagi hidup di dunia ini, aku ingin mati. Mengapa kau hancurkan hatiku ini..? Aku ingin kau mengerti apa artinya cinta, kasih yang ku sembunyikan hanya untukmu. Tapi kau tak pernah menyadari itu. Ku mohon kau sejenak mengerti perasaan ku yang telah hancur karenamu itu. Kau tak pernah tau bagaimana rasanya hati ini hancur, ternelah, terpecah berkeping-keping. Ku telah mencoba yuk melupakan sosok dirimu di dalam hatiku.. tapi apa yang bisa ku lakukan…? Aku hanya bisa menangis menahan perihnya hati ini yang telah hancur karenamu. Ku telah sedikit memberi isyarat-isyarat cinta untukmu, agar kau tau bahwa aku ini menunggumu, menyanyangimu, mencintaimu duhai kasih. Aku sebenarnya sadar bahwa cinta itu memang tak harus memiliki. Tapi bagaimana hatiku tak hancur.. melihatmu bercinta, berkasih sayang dengan sahabatku sendiri. Ku harap kau mengerti, menyadari tentang rasa ini. Asal kau tahu, dirimu tak bisa sirna dari lubuk hati, benak, dan perasaanku. Saat ini tak ada yang bisa menggantikan sosok dirimu di hatiku. Ku tak tau sampai kapan kau mengalir di darahku. Mungkin sekarang hatimu itu merasa bahagia telah mendapatkan sahabatku, tapi apakah kau tak pernah sejenak merasakan apa yang kini sedang ak rasakan..? Setiap kali ku melihatmu besama dengan sahabatku, ku mencoba tuk menahan air mata. Tapi ku tak bisa kasih…, selalu saja ada air mata yang keluar. Ku rela menagis sehari semalam itu karena apa..?, karenamu kasih….. Ku kini hanya bisa berharap agar kau tau apa yang kurasakan selamnya ini. Hati ku tersayat pisau yang tajam. Hatiku hancur!!!!! Mungkin kau tak sadar akan semua ini. Tapi setelah waktu berjalan lama, kau akan tau perasaan ku yang sebenarnya. Sekarang ku hanya bisa merintih kesakitan dan kesepian. Ya… mungkin itu yang bisa aku lakukan. Dan mungkin aku hanya dapat berucap,”Berbahagialah kau bersamanya,,.. meski hatiku ini tak bisa melihat tawamu diatas perihnya hatiku.” Sejenak ku berfikir ku tak akan bisa mendapatkan mu, tapi ku mohon anggaplah diriku. Meskipun itu hanya sekedar teman. Tak pernah aku sesali cintaku untukmu, karena dapat melihatmu bahagia sudah cukup untukku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cinta yang bertepuk sebelah tangan"

Post a Comment